ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Sabtu, 11 Agustus 2012

Rayakan Ultah ke-25 Arema, Aremania Gelar Buka Bersama Kemarin



MALANG - Momen bulan puasa Ramadhan dimanfaatkan Aremania menggelar acara buka bareng digelar di Lapangan Tenis Universitas Negeri Malang, Sabtu (11/8/2012), sore WIB sekaligus merayakan hari jadi Arema yang ke-25.

Buka Bersama bertajuk 'Silver Anniversary' itu dihadiri ratusan Aremania serta beberapa perwakilan suporter di Jawa Tim
ur. CEO Arema Indonesia IPL Fanda Soesilo juga terlihat hadir bersama Eko Budi perwakilan manajemen Arema ISL berbaur dengan Aremania.

Ponidi alias Tembel, salah satu panitia, mengatakan, buka bersama ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi Aremania. Ia juga berharap, buka bersama ini bisa menjadi awal rekonsiliasi Arema dalam menghadapi kompetisi tahun depan. "Kita harapkan kita (aremania,red) semakin solid," ujarnya kepada awak media yang hadir di sana.

Sementara itu Fanda Soesilo sangat berterima kasih pada Aremania terus berupaya eksistensi sebagai suporter sepakbola di Indonesia. "Acara ini semakin bisa diharapkan membuat Aremania solid," tutur Fanda sebelum memotong tumpeng.

Perayaan HUT Arema jatuh pada hari Sabtu (10/8) kemarin juga digelar di depan Kantor Arema ISL Jalan Kertanegara. "Ulang tahun ini semoga bisa membawa Arema terus eksis bersama Aremania," terang juru bicara Arema ISL Sudarmadji terpisah.

Konvoi diikuti ratusan Aremania juga mewarnai jalanan Kota Malang sepanjang hari kemarin.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))