ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Sabtu, 11 Agustus 2012

Dua Gol Zlatan Ibrahimovic Selamatkan PSG



Dua gol Zlatan Ibrahimovic pada babak kedua berhasil menghindarkan Paris Saint-Germain dari kekalahan di kandang sendiri pada partai perdana Ligue 1 2012/13 menghadapi FC Lorient.

Tim tamu secara mengejutkan unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Kevin Monnet-Paquet melakukan akselerasi kemudian mengirimkan umpan, namun Maxwell yang berniat menghalau bola malah menjebol gawangnya sendiri sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.
Setelah itu, PSG meningkatkan intensitas serangan mereka melalui Ibrahimovic dan juga Ezequiel Lavezzi. Pemain terakhir sempat memaksa Audard melakukan penyelamatan setelah Lavezzi melepaskan tembakan jarak jauh ketika berada dalam posisi bebas.

Namun, lambat laun, Lorient mulai dapat keluar dari tekanan dan memburu gol kedua. Aliadiere dan Traore kerap merepotkan barisan pertahanan PSG memanfaatkan umpan-umpan silang dari rekannya.

Akhirnya Aliadiere berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di akhir babak pertama. Ia menerima umpan dari Lucas Mareque melalui sisi sayap sebelum menaklukkan Nicolas Douchez.

Pada babak kedua, PSG mulai bereaksi dengan menggencarkan serangan. Sementara Lorient tampil percaya diri, terutama setelah peluang Ibrahimovic di babak kedua membentur mistar gawang.

Tetapi pada akhirnya, PSG berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Ibrahimovic menjadi sosok pemberi asa pada tuan rumah melalui golnya di menit ke-64.

PSG kembali memperoleh peluang, ketika Ibrahimovic memberi bola matang kepada Menez, namun sayang mantan pemain AS Roma tersebut menyiakan peluang itu, dan bukan pertama kalinya dalam pertandingan ini.

PSG menyerang total di menit-menit akhir pertandingan, dengan beberapa peluang berakhir sia-sia. Tetapi Bourillon membuat kesalahan dengan menjatuhkan Blaise Matuidi di kotak penalti dan wasit tanpa ragu-ragu menunjuk titik putih dan memberi Bourillon kartu kuning kedua.

Ibrahimovic yang menjadi eksekutor penalti berhasil menaklukkan Audard sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-2. Sebuah periode baru yang menarik telah tersaji di Parc des Princess.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))