ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Rabu, 23 Mei 2012

Jangan Melupakan Sahabat !!!





Diantara persahabatan dan percintaan
Hidup Adalah sebuah  perumpamaan dimana semua mengalir seperti  air mencari jalan untuk menutup ruang dengan bentuk sesuai wadahnya. Begitu juga dengan hati manusia yang akan membentuk sesuai dengan keinginan siempunya, kalau hati selalu di isi dengan hal positif maka yang keluar dan memancar adalah energi positif, begitu juga sebaliknya isi dengan hal negatif maka yang keluar dan memancar adalah energi negatif begitulah hukum kekekalan energi.
Sahabat ! ungkapan itu sering kita dengar   disaat  kita masih remaja,sekolah dan mungkin ketika kuliah. dan  tapi disaat kita tumbuh dewasa seiring waktu berjalan ungkapan itu mulai hilang apalagi apabila sudah berumah tangga. Kita hanya dapat mengingat masa lalu yang berlalu begitu cepat. Cinta seorang Sahabat yang berjalan pada porosnya tentulah membawa kedamaian dan ketentraman bagi orang yang dicintai bukan sebaliknya. Cinta yang seharusnya tentu membuat yang dicintai merasa dihargai, aman, terpenuhi kebutuhannya, damai, dan tenteram.

Memaknai arti seorang sahabat dengan makna seperti itu tentu saja membuat hidup terasa lebih indah dan mudah. Arti seorang sahabat adalah bagaimana engkau membahagiakan orang yang kau cintai. Dan dengan seperti itulah engkau merasa bahagia. Dengan membahagiakan orang yang engkau cintai-lah engkau akan merasa bahagia. Arti persahabatan adalah bagaimana engkau bahagia saat orang yang kau cintai menjadi bahagia. Dengan melihat orang yang kau cintai berada dalam kebahagiaan, engkau merasa bahagia, dan begitulah engkau mencintainya

Apapun yang dikatakan orang tentang cinta hanya persahabatanlah diatas segalanya.

Itu kata orang yang sedang putus cinta, akan tetapi untuk orang yang sedang jatuh cinta mereka cenderung mengorbankan arti sebuah persahabatan akan mengatakan sebaliknya

Apapun yang dikatakan orang tentang persahabatan hanya cintalah diatas segalanya

Kedua pernyataansebenarnya sangat baik dalam kaca mata orang yang memaknai dan tergantung  bagaimana kita memandang .dan merasakan.

Dan ketika sahabat marah atau merasa benci  oleh karena perkataan,perbuatan,sikap atau tingkah laku yang kita yang mungkin saja telah   menyinggung atau menyakiti hati dan perasaannya, kita akan merasa amat takut kehilangan.takut tak ada tempat berkeluh-kesah dan  bercerita untuk menumpahkan segala curahan hati. ketika sahabat telah kembali bersama dengan kita dan telah melupakan segala persoalannya, ingin rasanya kita memeluk erat-erat dan tidak ingin  kita lepaskan walau sedetik saja,  agar tidak pernah pergi  dan kita pun berusaha menjadi-penjaga hati, pelipur lara dan penerang hati dikala sunyi. didalam hati kecil kita ingin rasanya selalu bersama dan  ingin selalu  membuatnya tertawa, tersenyum bahagia.melepas canda.
Tapi ketika seorang sahabat telah menjadi seorang kekasih hati. Malah  cintalah yang merusak segalanya. Jangan pernah menjadikan sahabat menjadi kekasih karena didalam asmara antara cinta dan benci menjadi tiada batas, orang pernah punya mantan kekasih tapi tidak pernah ada istilah seorang mantan sahabat.
Percayakah anda Kehilangan 1 orang  sahabat sama rasanya dengan kehilangan 10 orang kekasih.
  Ingatkah kita akan sahabat-sahabat yang selama ini menemani perjalanan hidup kita  sejak TK,SD,SMP, SMA bahkan mungkin kuliah.kemana mereka sekarang?jadi apa mereka sekarang. Pernah kah terlintas dipikiran kita untuk mengingat sahabat2 yang dulu sangat dekat yang sekarang tidak diketahui dimana rimbanya  Sahabat yang mengiringi perjalan kehidupan kita hingga kita seperti ini. Mulai hari ini mari kita mencoba mengingat kembali dan mencoba bersilaturahmi dengan mereka. mulai dari sekarang kalau bukan kita siapa lagi. Kalau tidak sekarang lalu kapan lagi!


Jakarta, 13 Maret 2009
Ungkapan dari Sseeorang yang kehilangan banyak sahabat karena cinta
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))