ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Kamis, 24 Mei 2012

Ivanovic Tak Berani Nonton Laga Final Chelsea


Pemain berkebangsaan Serbia itu absen di final lantaran akumulasi kartu kuning. Dengan demikian, Ivanovic sama seperti Raul Meireles, Ramires, dan kapten John Terry, yang tak bisa membela timnya memperebutkan gelar paling bergengsi seantero Eropa itu.
Namun, Ivanovic mengaku dirinya sangat gembira ketika akhirnya Chelsea keluar sebagai pemenang melawan Bayern Munchen di final. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan mengaku menari seperti anak kecil.
"Beberapa pertandingan di Liga Champions lebih sulit untuk disaksikan ketimbang dimainkan. Partai final berada di daftar teratas," ujarnya sebagaimana dilansir Sun Sports.
"Saat itu saya sangat tegang dan bahkan sampai tidak berani melihat. Jika Anda bermain, maka Anda bisa melaksanakan tugas Anda. Duduk di stadion, Anda sama sekali tak bertenaga," sambungnya.
"Tetapi seusai pertandingan, saya sangat bahagia. Saya bahkan menari-nari seperti anak kecil," tandas mantan pemain Lokomotiv Moscow itu.
Di pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu, Chelsea menang 4-3 atas Bayern Munchen di babak adu penalti.
Kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Munchen unggul terlebih dahulu melalui Thomas Muller di menit ke-83. Didier Drogba lalu membalasnya tiga menit kemudian.
Di babak adu penalti, hanya Juan Mata yang gagal mengeksekusi penalti di kubu Chelsea. Sementara di kubu Munchen, Bastian Schweinsteiger dan Ivica Olic gagal melaksanakan tugasnya.[yob]

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))