ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Kamis, 24 Mei 2012

Hazard Ungkap 3 Calon Klub Barunya



Gelandang Lille, Eden Hazard, mengungkapkan, klub yang sudah menyepakati kontrak dengannya adalah Manchester City, Manchester United (MU), dan Chelsea. Menurut Hazard, dia akan memilih klub yang memberikan jaminan jam terbang reguler, dan memainkan dia di posisi idealnya.

"Aku tidak tahu kapan keputusan akan dibuat soal tim masa depanku. Klub masa depanku adalah antara Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Keputusan akan diambil dengan mempertimbangkan soal berapa sering jatah bermain yang aku dapat dan di posisi mana aku dimainkan. Tidak setiap orang bisa mengatakan berkesempatan memilih salah satu dari tiga klub itu," tuturnya.

Sebelumnya, agen Hazard, John Bico, mengungkapkan, ada tiga klub yang telah mencapai kesepakatan personal dengan kliennya, tetapi tidak menyebutkan nama klub-klub tersebut. Ketiga klub itu disebut Bico punya peluang yang sama untuk mendapatkan Hazard. Bico juga mengatakan bahwa Hazard akan mengambil keputusan sebelum tanggal 2 Juni mendatang.

Soal posisi bermain, menurut Football Line-ups, Hazard bisa bermain sebagai gelandang kiri, kanan, dan gelandang serang, dengan kaki kanan sebagai andalan.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))