ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Kamis, 24 Mei 2012

Aji: Pengalaman Berharga dari Inter


Pelatih Liga Selection, Aji Santoso, berharap Andik Vermansyah dan kawan-kawan dapat mengeruk pengalaman berharga dari laga persahabatan melawan Inter Milan
"Tujuan dari pertandingan ini memang untuk menambah pengalaman bertanding buat para pemain. Saya juga mencoba memainkan 20 pemain yang ada agar mereka bisa merasakan atmosfer pertandingan melawan klub besar dan talenta-talenta kelas dunia," beber Aji seusai pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam, Liga Selection dipaksa kebobolan tiga gol tanpa balas.

Namun, Andik Vermansyah sempat menampilkan permainan yang cukup merepotkan bagi Javier Zanetti dan kawan-kawan meskipun banyak pemain yang tergabung dalam Liga Selection belum mencicipi pertandingan internasional.

Lihat saja bagaimana penampilan Andik yang kerap merepotkan barisan pertahanan "La Beneamata". Aksi gemilang penyerang Persebaya Surabaya itu mendapatkan pujian dari Esteban Cambiasso. Bahkan, gelandang asal Argentina tersebut rela bertukar kaos dengan Andik usai pertandingan.

Laga persahabatan ini merupakan rangkaian tur Inter selama empat hari di Indonesia. Selanjutnya, Inter akan melakoni laga persahabatan melawan Timnas U-23 Selection di SUGBK, Sabtu (26/5/2012) nanti.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))