ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Kamis, 24 Mei 2012

Cech: Chelsea Balikkan Semua Prediksi



Chelsea memang tidak diunggulkan dalalm final Liga Champions musim ini. Selain absennya empat pemain kunci, yakni John Terry, Raul Meireles, Branislav Ivanovic dan Ramires, mereka juga harus bermain di kandang Munchen, Allianz Arena. Sepanjang pertandingan pun mereka lebih banyak ditekan Munchen. Namun, keberuntungan ada di pihak 'The Blues'. Mereka menang dalam adu penalti.

Kemenangan Chelsea yang dramatis lawan Munchen bukan yang pertama kali. Mereka berhasil membalikkan skor 1-3 di babak 16 besar saat melawan Napoli. Di luar dugaan, mereka mampu membalas di leg kedua dengan kemenangan 4-1. Selain itu, mereka mampu menyingkirkan juara bertahan, Barcelona.

Cech, yang berulang tahun ke-30, menyatakan gelar juara ini adalah sebagai jawaban untuk membungkam kritik tajam yang menghampiri mereka.

"Ini menjadi sebuah jawaban untuk mereka yang mengkritik kami. Semua tidak memandang tim ini. Ketika Villas-Boas dipecat, semua orang berkata kami tidak punya peluang mengalahkan Napoli di leg kedua," ujar Cech seperti dilansir Sky Sports.

"Hal serupa terulang ketika kami berhadapan dengan Barcelona. Semua orang menjagokan Barcelona. Di final, kembali kami tak diunggulkan karena Munchen main di kandang dan kami kehilangan beberapa pemain kunci," lanjutnya.

"Namun, kami selalu membuktikan bahwa pandangan mereka tentang kami salah. Kami mampu membalikkan semua prediksi," tegasnya.[yob]
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))