ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Kamis, 30 Mei 2013

Neymar,akan bermain untuk Barça di lima musim kedepan.

Neymar, pemain sepak bola berumur 21 tahun yang berasal dari Brasil akan bermain untuk Barça di lima musim kedepan. 

Ia dikenal dengan kemampuan tekniknya yang tinggi yang membuatnya ditakuti oleh pemain bertahan manapun 

Permainannya sungguh indah dan ia bahkan menerima pengakuan dan pujian dari pemain legenda Pele, yang percaya ia akan menjadi penerus yang sukses 




FC Barcelona dan Santos FC telah mencapai kesepakatan mengenaiNeymar da Silva Junior. Pemain dari Brazil ini akan bergabung dengan klub FCB untuk lima musim kedepan.
Pemain ini mengumumnkannya di Twitter dan Instagram:
Galera !!Tô aqui reunido com amigos e familiares e eles me ajudaram a escrever algumas coisas… instagram.com/p/ZwXvcIxtnX/
— Neymar Júnior (@Njr92) May 26, 2013
Neymar da Silva Santos Junior adalah salah satu pemain di dunia yang paling menjajikan. Kecepatan dan kemampuan tehniknya membuatnya dapat mengubah permainan kapanpun. Neymar yang lahir di Sao Paulo dapat beradaptasi di posisi penyerang tengah atau bermain di sayap. Ia dapat bermain dengan kedua kakinya yang ia gunakan untuk menggiring dan menembak bola.
Diberkati oleh Pelé
Semua kualitas ini dan juga keyataan bahwa ia berasal dari Brasil dan menimba ilmu di Akademi Santos membuatnya sering dibandingkan dengan Pele. Dan keduanya tidak menyembunyikan kekaguman diantara mereka. Seperti 'O'Rei' dimasanya, Neymar adalah bintang dari Santos ( debutnya pertama kali tahun 2009) dan ia juga berada di tim nasional Brazil. Ia adalah harapan dari semua orang di Brazil untuk membawa Negara mereka menjuarai Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brazil.
Banyak penghargaan
Perbandingannya dengan Pele adalah tidak berlebihan. Meskipun ia masih muda, Neymar telah menerima banyak penghargaan. Ia dinominasi untuk FIFA Ballon dÓrr pada tahun 2012,2011 dan 2010. Juga merupakan pemain sepak bola terbaik di Amerika Selatan pada tahun 2011 dan yang termuda yang pernah menerimanya. Dengannya, Santos kembali berjaya, dan memenangkan tiga championship Paulista dan Copa Libertadores di tahun 2011, bersamaan Neymar juga meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebwhen Neymar also picked up the award for best player of the tournament.
Piala Dunia 2011
Sebagai juara Amerika Selatan, Santos berpartisipasi dalan Piala Dunia Antar Klub di tahun 2011. Neymar mencetak gol yang indah di semi-final tapi tak dapat melakukan banyak untuk menghentikan Barça mengangkat trofi di final. Kesatuan azulgrana bermain di permainan terbaik mereka di era Guardiola dan melindas lawan mereka dengan 4-0. Neymar menerima tempat ketiga di tournament tersebut di belakang Messi dan Xavi.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))