ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Jumat, 10 Agustus 2012

Brazil U-23 - Mexico U-23 Tinjauan

Brazil U-23 VS Mexico U-23
Agustus 11, 2012 9:00 PM WIB
Wembley Stadium — London

PREVIEW Final Olimpiade: Brasil Terlalu Perkasa?

Brasil diperkirakan akan mampu menaklukkan Meksiko dan meraih medali emas Olimpiade cabang sepakbola pria.



Tim nasional Brasil datang ke Olimpiade 2012 di London sebagai salah salah satu favorit peraih medali emas, bersama tim kuat Spanyol dan tuan rumah Britania Raya.

Namun, dua nama terakhir akhirnya tersingkir terlebih dahulu. Timnas Spanyol dipaksa menanggung malu usai tersingkir dengan cepat di babak penyisihan grup tanpa mengoleksi satu kemenangan, sementara tuan rumah Britania Raya disingkirkan oleh Korea Selatan dengan adu penalti.

Praktis, unggulan teratas hanya menyisakan Brasil. Dan satu-satunya penghalang tim Samba untuk meraih medali emas, kini hanya menyisakan timnas Meksiko.

Kekuatan timnas Meksiko tidak boleh terlalu diremehkan, di babak grup mereka menjadi pemuncak klasemen grup B mengungguli Korea Selatan, Gabon dan Swiss. Di babak perempat-final mereka menyingkirkan Senegal melalui adu penalti,

Dan di semi-final mereka menunjukkan kualitasnya dengan menaklukkan Jepang meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu. Bahkan, saat itu Jepang sedikit lebih diunggulkan karena mereka mencapai semi-final dengan fantastis, termasuk mengalahkan Spanyol di partai pembuka.

Namun, meskipun demikian, di final nanti, Meksiko akan tampil tanpa top skor mereka yaitu Giovani Dos Santos yang mengalami cedera.

Dengan konsistennya permainan Brasil, ditambah dengan pemain-pemain berkualitas seperti Neymar, Hulk, Alexandre Pato, Thiago Silva, Marcelo dan lainnya. Tampaknya tim Selecao masih terlalu perkasa untuk dapat ditumbangkan oleh skuat asuhan Luis Tena.


Prediksi Susunan Pemain:
Brasil (4-3-3): Gabriel, Rafael da Silva, Thiago Silva, Juan, Marcelo, Lucas Moura, Romulo, Oscar, Leandro Damiao, Neymar, Hulk

Meksiko (4-5-1): Jose Corona, Israel Jimenez, Salcido, Hiram Mier, Darvin Chavez, Diego Reyes, Marco Fabian, Javier Aquino, Jorge Enriquez, Javier Cortez, Oribe Peralta

Prediksi RafliZareza
Brasil 3-1 Meksiko

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))