ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Rabu, 27 Juni 2012

SALEENA - MENGULANG KEMBALI (Official Video n Lirik).mpg




sendiri ku duduk disini
meratapi kesunyian malam ini
kau yang dulu sangat ku cintai
kau tlah pergi dan tak kembali
kau gores luka di dalam hati
dan tak mungkin kan terobati
ingin aku mengulang kembali
saat indah dalam belaianmu
walau ku sadar tak mungkin terjadi
karena cintamu bukanlah untukku
ingin aku mengulang kembali
saat indah dalam belaianmu
walau ku sadar tak mungkin terjadi
karena cintamu bukanlah untukku
lirik dari MelOn.co.id
aku ingin kau tahu
betapa besar cintaku pada dirimu
walau tak mungkin mengulang
kisah cinta antara kita berdua
ingin aku mengulang kembali
saat indah dalam belaianmu
walau ku sadar tak mungkin terjadi
karena cintamu bukanlah untukku
ingin aku mengulang kembali
saat indah dalam belaianmu
walau ku sadar tak mungkin terjadi
karena cintamu bukanlah untukku






Cerita tentang seorang pria dan wanita yang saling mencintai antara satu dengan yang lainnya. Namun terdapat intrik di antara mereka yang membuat cinta merreka tidak dapat menyatu. sang wanita mempunyai sebuah keluarga kecil yang menjadi beban tanggung jawabnya sehingga wanita tersebut lebih memilih meninggalkan pria yang sangat dia cintai dan mencintainya.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))