ASSALAMMUALAIKUM

HALO KAWAN JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA

Rabu, 30 Mei 2012

Rahasia di Balik Wajah Murung Victoria Beckham

Desainer yang satu ini terkenal karena wajah dingin yang selalu ditunjukkannya. Rupanya, Victoria Beckham sendiri menyadari hal saat melihat foto-fotonya.
Namun seperti dilansir dari Dailymail, istri David Beckham ini menyangkal dirinya adalah orang yang murung dan tidak ceria. Walaupun wajahnya selalu tanpa ekspresi, namun dia mengaku sebagai orang yang selalu bahagia.
"Ya, memang aku terlihat seperti itu, tapi aku sangat berbeda dari yang terlihat," ungkapnya.
"Aku tak merasa perlu berteriak atau memekik karena ekspresi wajahku ini. Aku tahu aku ini orang yang selalu bahagia. Jadi aku takkan terkejut jika ada yang berkomentar bahwa aku selalu terlihat murung sepanjang waktu," lanjutnya.
Ekspresi muka Victoria ini memang sudah ditampakkannya sejak dia masih eksis sebagai Posh di Spice Girls. Namun di balik wajah yang menyimpan misteri itu, dia berhasil menggaet salah satu bintang lapangan hijau paling tampan yang masih dikagumi orang hingga kini. (dym/ris)
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))